Translate

Hijr Calender

Al-Balad

free counters

Video Fauzi Baadila - Indonesia Tanpa JIL

Diposting oleh Abdullah Al-Haq On 23.49
(Usudullah) Fenomena anti JIL, singakatan dari jaringan islam liberl (baca: jaringan iblis laknatullah) banyak mencuat belakangan ini. Ini semua sebagi respon akan demo anti FPI dibundaran HI oleh massa JIL yang terdiri dari orang liberal yang sok tau Islam, produser nyeleneh, cewek-cewek berpakaian seksi, banci-banci kaleng dan preman bertatto. Mereka kompak berkoar-koar untuk membubarkan FPI. Aneh, kata pembubaran yang seharusnya dialamatkan untuk mereka sendiri. Ahli maksiat mau membubarkan ormas Islam??? mimpi yang kejauhan kaleee...

Seorang artis terkenal ibukota, Fauzi Baadila tak mau ketinggalan untuk aksi anti JIL. Meski mengakui dirinya masih 'begajulan', Fauzi memiliki komitmen yang kuat dalam membela Islam dan melawan pemikiran liberal, terutama melalui aktivitasnya di Twitter. Kontribusi dan semangatnya luar biasa, dan kerendahhatiannya pun perlu dicontoh oleh semua orang.

Video yang diunggah ke youtube dengan akun AbdulWahidAbdullah, menayangkan video berdurasi 32 detik dan diberi nama "Fauzi Baadila for #IndonesiaTanpaJIL !". Video ini diawali dengan kemunculan sang artis, Fauzi Baadila seraya mengancungkan jari telunjuknya dan mengucapkan "Indonesia Tanpa JIL". Kemudian, video dengan latar belakang suasana jalanan tersebut memunculkan tulisan "Karena Indonesia Lebih Asik Tanpa JIL", dan kemudian ditutup dengan tulisan #IndonesiaTanpaJIL beserta logo facebook dan twitter.

Category : edit post
Photobucket

Followers

Poster

FreeABB

Save Muslims Rohingya

Banner Usudullah

usudullah

My Photo