Translate

Hijr Calender

Al-Balad

free counters

Bala Tentara Dajjal Telah Muncul !!!

Diposting oleh Abdullah Al-Haq On 08.23

Bala tentara Dajjal sudah dimuncul dan dipersiapkan di negara zionis Israel. Benarkah? Pertanyaan ini muncul ketika negara zionis ini memperkenalkan brigade elit Israel yang diberi nama "Kfir" yang merupakan bagian dari brigade elit Israeli Defenses Force (IDF). Brigade "Kfir" ini dibentuk sebagai "900th Brigade" atau Brigade ke-900 yang masuk dalam unik paling elit dari satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel. Brigade Kfir ini berada di bawah pengawasan komando Divisi 162 (Utzvat Haplada). Aslinya brigade ini mempunyai nama "KFR", tapi dikarenakan sistem huruf Ibrani (Hebrew) tidak mengenal huruf hidup maka jadilah penyebutannya ke "Kfir".

Pasukan elit zionis Israel ini merupakan kesatuan anti teroris yang paling efektif di negara zionis tersebut. Bukan itu saja, Sebuah perusahaan penerbangan Israel yang bernama IAI telah bekerja sama dengan agen pemerintahan Israel, juga telah meluncurkan pesawat tempur yang juga diberi nama "Kfir"





Mereka para zionis Israel sudah tahu benar dengan arti kata Kfir tersebut. Mereka menyombongkan diri mereke dengan menamakan dirinya Kafir (tidak percaya Tuhan) ataukan ada alasan lainnya? Ini lah mereka yang mengikuti ciri-ciri pemimpin yang tengah mereka nanti-nati kemunculannya, Dajjal. Karena salah satu ciri fisih dajjal terdapat aksara arab "Kaf, Fa', Ra" atau Kafir yang terdapat pada jidatnya.

Dari Anas r.a., katanya: “Rasulullah s.a.w. bersabda: “Tiada seorang Nabipun yang diutus oleh Allah, melainkan ia benar-benar memberikan peringatan kepada umatnya tentang makhluk yang buta sebelah matanya serta maha pendusta. Ingatlah sesungguhnya Dajjal itu buta sebelah matanya dan sesungguhnya Tuhanmu ‘Azzawajalla semua itu tidaklah buta sebelah mata seperti Dajjal. Di antara kedua matanya itu tertulislah huruf-huruf kaf, fa’, ra’ -yakni kafir.” (Muttafaq ‘alaih)

Sejatinya para pengikut dajjal tidak mempercayai Tuhan dan anti Tuhan. Bahkan dalam Kristen mereka para pengikut dajjal disebut anti-crist karena tidak mempercayai Tuhan dan lebih mempercayai akan kekuatan setan, dajjal atau lucifer. Dan para pengikut setia dajjal adalah dari golongan kaum Yahudi Isfahan yang berjumlah 70.000 orang, ini sebagaimana sabda Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam.

Dari Anas r.a. pula bahwasanya Rasulullah s.a.w. bersabda: “Yang mengikuti Dajjal dari golongan kaum Yahudi Isfahan itu ada sebanyak tujuh puluh ribu orang. Mereka itu mengenakan pakaian kependetaan.” (Riwayat Muslim)

Para pengikut dajjal ini tahu benar kalau kedatangan sang pemimpin mereka telah dekat waktunya, maka dari itu mereka sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri guna menyambut si pembawa fitnah terbesar di muka bumi ini. Untuk itu sudah saatnya pula bagi kita umat Islam jangan lalai lagi, kuatkan persatuan, susun shaf dan selamatkan diri dan iman kita dari pembawa fitnah terbesar ini. Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam pernah bersabda.

Dari Ummu Syarik ra bahwasanya ia mendengar Nabi s.a.w. bersabda: “Sesungguhnya sekalian manusia itu sama melarikan diri dari gangguan Dajjal yaitu ke gunung-gunung.” (Riwayat Muslim)

Rasulullah memerintah kita untuk menyelematkan diri dan keimanan kita dari fitnah sang dajjal ini dan tidak lah kita diperintah untuk menjumapinya baik untuk melihat, mendebat bahkan memerangi akibat sangat kuatnya fitnah yang dibawa oleh laknatullah ini. Wallahu'alam
(Usudullah)
Category : edit post
Photobucket

Followers

Poster

FreeABB

Save Muslims Rohingya

Banner Usudullah

usudullah

My Photo