Translate

Hijr Calender

Al-Balad

free counters

Inikah foto jenazah Syaikh Usamah bin Ladin?

Diposting oleh Abdullah Al-Haq On 01.24
Pihak kafirin barat dengan media sekulernya sedang gencar-gencarnya memberitakan berita terbunuhnya Asy-Syahid (Insya Allah) Syeikh Usamah bin Ladin yang dilakukan oleh tentara amerika serikat laknatullah di daerah kawasan Pakistan. Belum diketahui pasti apakah berita tersebut benar adanya atau hanya berita bohong yang sedari dulu sering dikumandangkan oleh pihak barat laknatullah. Bahkan untuk mempertegas dan memperkuat dugaan bahwa Syaikh Usamah telah tewas (Syahid) pihak media barat laknatullah tak segan-segan menampilkan foto

(Arrahmah.com) – Setelah media heboh memberitakan terbunuhnya Syaikh Usamah bin Ladin (syahid, insya Allah), beredar foto yang dikatakan sebagai foto jenazah Osama bin Laden. Benarkah foto tersebut?

Menurut penelusuran Arrahmah.com, foto tersebut ternyata sudah lama beredar, dan sangat jelas terlihat palsunya. Foto tersebut sudah beredar sejak tahun 2009, saat Syaikh Usamah dikabarkan terbunuh oleh intel Pakistan.



Foto tersebut ternyata hanyalah hasil olahan aplikasi pengolah foto. Tampak jelas kemiripan foto mayat tersebut dengan foto asli Syaikh Usamah, dimana bagian hidung ke bawah masih sama dengan foto aslinya, dan bagian mata dan kepala merupakan foto lain yang digabungkan dengan foto beliau.



Apapun yang terjadi kepada Syaikh Usamah bin Ladin insya Allah tidak akan melemahkan para Mujahidin dan kaum Muslimin. Kalau pun beliau memang terbunuh, sesungguhnya beliau tidak mati, karena orang yang terbunuh di jalan Allah tidaklah mati, bahkan hidup di sisi Allah dengan mendapat berbagai kemuliaan, sebagaimana firman-Nya dalam Al-Quran.

Selain itu, syahidnya para tokoh Mujahidin akan membuat mereka semakin hidup dalam jiwa para pemuda Islam yang selalu berjuang demi tegaknya agama Allah. Wallahu a’lam. (fadly/arrahmah.com)

Sumber: http://arrahmah.com/read/2011/05/02/12210-inikah-foto-jenazah-syaikh-usamah-bin-ladin.html

Category : edit post
Photobucket

Followers

Poster

FreeABB

Save Muslims Rohingya

Banner Usudullah

usudullah

My Photo