Translate

Hijr Calender

Al-Balad

free counters

Azab Allah Ta'ala Kepada Ariel Sharon

Diposting oleh Abdullah Al-Haq On 00.45
Ariel Sharon, siapa yang tak kenal dengan salah satu tokoh dan aktor pembantaian warga Muslim di Palestina. Dia salah seorang pemimpin negara Zionist Israel yang tangannya belum kering dari darah-darah umat Muslim Palestina. Pembunuhan, penindasan, pengeboman, penyembelihan dan bermacan-macan kebengisan adalah satu hobi sang mantan perdana menteri Israel Laknatullah ini. Dibawah arahannya, pasukan Israel dengan entengnya menyerang, membantai dan membunuh warga Muslim Palestina dan dengan lobi nya pula, dunia hanya bisa sebagai penonton pasif, PBB ciut nyalinya, Lembaga HAM dunia tutup mata dan telinga untuk masalah ini.

Dan sekarang Ariel Sharon menerima hasil dari perbuatannya, yaitu azab dari Allah Ta'ala. Sang penjagal tersebut terkulai lemas di sebuah kamar rumah sakit Hadasa, Israel. Tubuhnya yang kurus dan terkulai lemas layaknya mayat hidu atau mumi hidup yang bernyawa namun mati.

Diinformasikan bahwa para dokter di Rumah Sakit Hadasa telah mamasukkan Ariel Sharon ini ke ruang operasi untuk kembali dilakukannya proses pembedahan. Ia memiliki luka yang telah membusuk dan membuatnya tidak sadarkan diri selama beberapa minggu. Tindakan operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bagian-bagian ususnya yang telah membusuk dan mulai menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Demikianlah keadaan musuh Allah Subhanahu waTa'ala dan orang yang membenci dan memerangi Islam yang gemar menumpahkan darah. Dikatakan juga penyumbatan juga terjadi di daerah otak Ariel Sharon sehingga menyebabkan kerusakan di sekujur tubuhnya. Ini lah balasan dari Allah Azza wa Jalla akan perbuatan si penindas umat Nabi Muhammad Shallahu'alahi wassalam yang berlangsung terus menerus siang dan malam. Ariel Sharon yang dulunya sehat sekarang menderita kelumpuhan diseluruh tubuh dan tidak pula bisa menggerakkannya walaupun hanya menggerakkan mata.

Masih jelas diingatan para Muslimin tentang sosok Ariel Sharon yang bertanggung jawab atas penyerangan pasukan zionist Israel Laknatullah ke Sinai dan Lebanon yang banyak menewaskan Muslimin baik pria, wanita dan juga anak-anak. Ia juga yang menyembelih para tawanan Mesir. Saat ini si bengis tersebut bagaikan mayat hidup dan ia tidak sadar sama sekali dan tidak pula mengetahui apa-apa disekelilingnya.



Ini bukti jelas azab Allah Subhanahu waTa'ala yang ditujukan kepada sang thaghut kafir Laknatullah yang gemar menumpahkan darah umat Islam tekhususnya di Palestina. Sungguh azab Allah itu sangatlah pedih. Ariel Sharon tengah merasakan apa itu azab Allah Ta'ala sehingga tubuh yang dulu ia gunakan untuk menindas, membantai dan menumpahkan darah Muslimin terkulai tak berdaya diatas tempat tidur bagaikan mayat hidup.

Benarlah firman Allah SWT :
”Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Qur’an itu benar “(Fushilat:53)

Ariel Sharon telah koma selama 4 tahun lebih dan para dokter Israel mengatakan dan memprediksi bahwa ia akan terus koma hingga umur 90 tahun jika ia belum mati-mati. Begitulah siksa dan Azab Allah di dunia yang ditujukan kepada musuh-musuhNya, belum lagi siksaan abadi yang akan ia terima di akhirat kelak. Dikatakan berat Ariel Sharon menurut drastis. Ada yang menyatakan bahwa berat Ariel Sharon kini kira-kira 15 Kilogram saja.

Semoga Allah menghinakan para musuh-musuhNya dan menolong para pasukan-pasukanNya (mujahidin) dan hamba-hambaNya yang berserah diri hanya kepada Allah. Amiin.
Wallahua'alam (ARA/Usudullah.co.cc)
Category : edit post
Photobucket

Followers

Poster

FreeABB

Save Muslims Rohingya

Banner Usudullah

usudullah

My Photo