Translate

Hijr Calender

Al-Balad

free counters

Ebook Karomah Mujahidin Nusantara

Diposting oleh Abdullah Al-Haq On 20.11
Ebook berjudul "Karomah-Karomah Mujahidin Di Sekitar Kita, Bumi Jihad Nusantara" yang berformat pdf ini berisi beberapa kisah karomah yang terjadi pada mujahidin Indonesia yang ditawan dan disiksa oleh anshor-anshor thogut republik indonesia. Kisah-kisah ini tentu saja tidak pernah dipublikasikan secara langsung baik dari personil/oknum anshor thoghut yang melihat sendiri karomah ini maupun media-media sekuler karena kisah ini ditutup rapat-rapat dan hanya diketahui oleh beberapa orang saja. Ebook ini diterbitkan oleh situs www.jahizuna.com yang komitmen menerbitkan ebook-ebook dan audio baik terjemahan maupun sanduran dari web jihad lain yang dapat didownload secara gratis.

Diantara kisah yang dimunculkan dalam ebook ini, yaitu kisah yang terjadi pada Ustadz mujahid Aman Abdurrahman Hafidzhahullah. Beliau disiksa sampai tidak bisa bernafas. Salah satu algojo menemui salah seorang akhuna yang juga tahanan. Dia menceritakan perihal mimpi buruknya, "Bang, saya bermimpi disering sepasukan jubah serba putih, dengan mimpi itu membuat saya tidak bisa tidur, saya kapok kalo disuruh lagi nyiksa ust.Aman". Demikian cerita yang kami dapatkan dari akhuna.

Masih banyak kisah-kisah karomah mujahidin yang bisa antum baca langsung dengan mendownload ebook ini. Ebook ini dibagikan secara gratis dan semoga menjadi amal jahiriyyah bagi penulisnya.

Karomah-Karomah Mujahidin Di Sekitar Kita, Bumi Jihad Nusantara
Unduh/Download
Category : edit post
Photobucket

Followers

Poster

FreeABB

Save Muslims Rohingya

Banner Usudullah

usudullah

My Photo