Translate

Hijr Calender

Al-Balad

free counters

Video Tentara Salibis AS Mengencingi Jenazah Syuhada Taliban

Diposting oleh Abdullah Al-Haq On 23.39

Kebiadaban tentara salibis amerika kembali terulang lagi terhadap jenazah mujahidin Taliban yang gugur dimedan perang. Sebuah video amatir yang memperlihatkan 4 personil tentara salibis amerika dari korp marinir tengah mengencingi 3 jenazah mujahidin Taliban bersimbah darah yang gugur dimedan perperangan. Sungguh perbuatan yang biadab, tidak terhormat dan tidak manusiawi yang dilakukan oleh para tentara salibis negara yang dikatakan sangat menjunjung nilai kemanusian namun paling banyak melanggar nilai kemanusian tersebut sendiri.


Juru bicara Taliban, Dzabihullah Mujahid mengungkapkan bahwa selama satu dekade jihad melawan agresor salibis AS, tentara salibis AS sudah ratusan kali mengencingi jenazah mujahidin Taliban. Video yang saat ini beredar hanyalah secuil bukti atas kebiadaban penjajah yang marah karena kalah di medan pertempuran.

Dari pihak thoghut afghanistan, Preseiden Hamid Karzai mengatakan bahwa tindakan ini "benar-benar tidak manusiawi" dan juga menyerukan kepada militer AS untuk menghukum para Marinir yang melakukan tindakan tersebut.

Bahkan thoghut afghanistan yang lainnya, yaitu Kementerian Pertahanan Afghanistan juga mengutuk tindakan marinir yang ada dalam video itu, yang mereka gambarkan sebagai sangat "mengejutkan."

Dari pihak salibis, Pasukan Bantuan Keamanan Internasional ISAF mengatakan tindakan tak senonoh itu tampaknya telah dilakukan oleh sekelompok kecil tentara AS, yang tampaknya tidak lagi bertugas di Afghanistan." Pernyataan itu tidak mengidentifikasi personil atau menjelaskan mengapa ISAF mengira mereka telah meninggalkan negara itu.

Apapun pendapat mereka, jelas perbuatan ini tak sepatutnya dilakukan oleh manusia yang bermoral. Terlebih amerika mengklaim dirinya sebagai negara yang menjunjung tinggi nilai kemanusian tapi pada kenyataannya amerika sendirilah yang menginjak-nginjak nilai kemanusian itu sendiri dengan sikap angkuh dan arogannya.

Semoga Allah Ta'ala membalas kematian para mujahidin Taliban yang gugur fie sabilillah dengan kenikmatan syurga yang Allah janjikan. Dan menghancurkan barisan musuh-musuh Allah dan mempermalukan mereka baik di dunia maupun di akhirat kelak. Wallahu'alam bishawab.
Category : edit post
Photobucket

Followers

Poster

FreeABB

Save Muslims Rohingya

Banner Usudullah

usudullah

My Photo