Translate

Hijr Calender

Al-Balad

free counters

AQIM di Timbuktu menghancurkan kesyirikan & kemaksiatan

Diposting oleh Abdullah Al-Haq On 00.21
MALI (Arrahmah.com) - Mujahidin Ansar al-Din dan Al-Qaeda in the Islamic Maghreb (AQIM) telah menguasai beberapa kota besar di Mali, Afrika Barat dimana Mujahidin tengah memulai penerapan Syari'at Islam. Salah satu kota besar yang kini dikontrol Mujahidin adalah kota Timbuktu, Mujahidin telah mulai menerapkan Syari'at Islam, seperti yang dilaporkan Mujahidin dan saksi mata dari warga setempat.



Ini adalah video yang diliput oleh TV Prancis France2, dipublikasikan di Youtube pada (11/4/2012), menunjukkan sejumlah Mujahidin melakukan operasi pemberantasan kemaksiatan di kota Timbuktu. Mujahidin menghancurkan minuman-minuman keras (miras) dan menghancurkan simbol-simbol kesyirikan seperti berhala dan alat-alat yang digunakan untuk melakukan ritual kesyirikan.

Ketika sedang menghancurkan kemaksiatan, Mujahidin melafalkan Ayat Allah yang artinya, "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap. Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap." (QS. Al-Israa: 81)

Subhanallah...Allahu Akbar, kebatilan pasti akan hancur!

***

Dari Abdullah bin Mas’ud meriwayatkan bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah masuk kota Mekkah. Kala itu disekitar Ka’bah terdapat tiga ratus enam puluh patung. Beliau langsung menusuk patung-patung itu dengan kayu seraya bersabda: “Telah datang kebenaran, dan hancurlah kebatilan..” HR. Al-Bukhari (2346) dan Muslim (1781).(siraaj/arrahmah.com)

Category : edit post
Photobucket

Followers

Poster

FreeABB

Save Muslims Rohingya

Banner Usudullah

usudullah

My Photo