Translate

Hijr Calender

Al-Balad

free counters

Kebohongan Pemerintah - Kenaikan BBM

Diposting oleh Abdullah Al-Haq On 03.39
Di akhir bulan maret pemerintah dengan sesumbarnya ingin menaikkan harga dasar BBM (bahan bakar minyak). Hal ini diklain oleh pemerintah pimpinan sby sengaja dan terpaksa dilakukan karena negara banyak merugi akibat harga minyak dunia yang naik seiring dengan revolusi di negara-negara timur tengah dan juga diboikotnya produk Iran oleh Amerika Serikat yang dipaksakan juga kepada para sekutu dan antek-anteknya untuk tidak membeli minyak dari Iran. Puncaknya, harga minyak dunia menjadi tak stabil dan naik tak terkendali.

Pemerintah sby menyatakan, jika ini tidak ditanggulangi, maka APBN (anggaran pendapatan belanja negara) akan jeblok dan negara akan merugi. Jadi, mau tidak mau permerintah mengambil kebijakan yang tidak populer yang menaikan harga bbm dengan perkiraan kenaikan 1500 dari harga 4500/liter premium menjadi 6000/liter premium. Kebijakan ini di ambil untuk menyelamatkan ekonomi dan mensejahterakan rakyat. Untuk itu, bagi rakyat kalangan bawah yang terkenak dampak kenaikan akan diberi bantuan langsung sementara (BLS).

Pertanyaannya sekarang, benarkah negara selama ini merugi? atau ini hanya sebagian dari banyak kebohongan pemerintah yang mengatas namakan penyelamatan ekomoni dan kesejahtraan rakyat. Seperti yang kita ketahui, sebelum rencana kenaikan bbm ini di gulir, para wakil rakyat (yang kata'a) terhormat di DPR sudah banyak menghambur-hamburkan uang rakyat untuk hal-hal yang dirasa kurang perlu. Lalu sekarang kenapa rakyat yang harus mengangung penderitaan di atas kesenangan dan kemewahan para pejabat zholim negeri ini?

Berikut kebohongan pemerintah kepada rakyatnya akan kenaikan bbm ini. Antum bisa mendownload file persentasi powerpoint yang menggulas kebohongan pemerintah atas usulan kebijakan kenaikan harga bbm.

Download Persentasi Kebohongan Pemerintah - Kenaikan BBM : di sini
Category : edit post
Photobucket

Followers

Poster

FreeABB

Save Muslims Rohingya

Banner Usudullah

usudullah

My Photo