Translate

Hijr Calender

Al-Balad

free counters

Diskusi #IndonesiaTanpaJIL vs JIL yang diadakan di Radio Hard Rock FM kemarin malam (Selasa 15/05) tidak dihadiri perwakilan dari aktivis JIL. Rencana Moqsith Ghozali yang akan datang mewakili JIL akhirnya batal 30 menit sebelum diskusi dimulai, dengan alasan istrinya sedang sakit.

Beberapa tokoh JIL lainnya pun sudah berusaha dihubungi pihak Hard Rock FM, namun tokoh JIL seperti Saidiman, Luthfie Assyaukanie, Ulil Absar dan Guntur Romli yang biasanya "garang" di Twitter pun tak berani bicara di Hard Rock FM, bahkan ketika hanya diminta bicara melalui telepon. Akhirnya diskusi berjalan satu arah, dengan narasumber perwakilan dari IndonesiaTanpaJIL saja yakni Akmal Sjafril dipandu host/penyiar Pandji Pragiwaksono.

Guntur Minta Dibayar?
Di akun Twitternya @GunturRomli, tokoh JIL yang pernah dipentungi oleh FPI pada "Tragedi Monas" beberapa tahun lalu itu menulis: "punya acara, banyak dapat iklan, bisnis murni, ngasih honor narsum cuma bisa beli siomay sama es cendol, ter-la-lu :D", seakan ketidaksediaannya diundang sebagai narasumber dari pihak JIL di Hard Rock FM karena bayarannya yang kecil.



Diskusi yang berlangsung Selasa malam (15/05/2012) disiarkan langsung Hard Rock FM Radio Jakarta mulai pukul 21.30 WIB itu juga direlay oleh Hard Rock FM Bandung, Bali, dan Surabaya. Diskusi akhirnya diakhiri pada pukul 23.00 WIB.

Bagi antum yang tidak sempat mendengar siaran dialog tersebut, dapat mendownload nya melalui link di bawah ini:

Download Rekaman Dialog #IndonesiaTanpaJil vs JIL

*Materi: www.muslimdaily.net
Category : edit post
Photobucket

Followers

Poster

FreeABB

Save Muslims Rohingya

Banner Usudullah

usudullah

My Photo